Minggu, 25 Maret 2012

Summer Wars (2009)


Koiso Kenji (17 tahun) yang memiliki kemampuan di bidang matematika bekerja paruh waktu di OZ bersama temannya, Takashi Sakuma, sebagai pengecek kode.
Setelah diminta oleh kakak kelasnya, Shinohara Natsuki untuk membantunya dalam perayaan ulang tahun buyutnya (Jinnouchi Sakae) yang ke 90 tahun, Kenji pergi ke Ueda.
Ketika Natsuki memperkenalkan Kenji, Natsuki bilang bahwa Kenji adalah pacarnya, tepatnya calon suami. Lalu, Kenji bertemu dengan keluarga besar Natsuki (4 generasi) dan mengetahui bahwa keluarga Natsuki merupakan klan Jinnouchi yang pernah mengalahkan klan Tokugawa pada tahun 1615.  Kehadiran paman Natsuki (anak tiri Sakae), Jinnouchi Wabisuke, yang telah menghilang selama 10 tahun dengan membawa seluruh harta dan akta gunung milik Sakae membuat semua marah dan membubarkan diri dari meja makan.
Malam harinya, Kenji mendapat sms kode berjumlah 2056 angka dan memecahkannya menjadi kode OZ dalam semalam. Keesokan paginya, ia melihat fotonya dan akun OZ miliknya dituduh sebagai kriminal yang membuat kekacauan pada OZ. Hal ini menyebabkan berbagai kekacauan di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar