Jumat, 17 Januari 2014

Review: Innocent Steps (2005)

Innocent Steps adalah film Korea yang menceritakan tentang dansa. Ceritanya ditulis oleh Park Young-hoon. Temnya adalah "Kesuksesan tidak dapat membuatmu bahagia apabila orang yang kau cintai jauh darimu".

Na Young-sae, seorang atlet dansa profesional yang ditinggal pergi oleh pasangan dansanya, karena direbut oleh lawan tandingnya, Hyun-soo. Setelah terpisah dari pasangannya, ternyata ia kehilangan hasrat berdansanya hingga ia menemukan pasangan baru. Namun, karena rasa benci Hyun-soo, ia mencelakai Young-sae hingga ia tidak bisa berdansa lagi.

Di masa itu, ia sudah benar-benar kehilangan hasratnya dalam berdansa. Kehilangan pasangan yang ia sayangi, dan kehilangan kemampuan berdansa, karena kakinya yang patah.



Young-sae benar-benar ingin melupakan bahwa dirinya pernah menjadi seorang pro. Kemudian, rekannya mengenalkannya pada seorang gadis China, Jang Chae-min, seorang penari. Setelah setuju untuk mengikuti kontes dansa bersama, Chae-min memasukkan registrasi keluarga ke keluarga Young-sae dengan berpura-pura sebagai pasangan suami-istri. Namun, kebohongan itu tercium oleh petugas registrasi pernikahan. Setelah memasukkan registrasi keluarga, barulah ketahuan bahwa ternya gadis itu adalah Jang Chae-ryn, adik Chae-min yang menyamar menjadi Chae-min untuk menyelamatkan rencana pernikahan Chae-min.

Karena hal itu, dalam waktu 3 bulan, Young-sae harus menyulap Chae-ryn yang seorang amatir menjadi pedansa profesional...

Cast:
Moon Geun-young as Jang Chae-ryn
Park Gun-hyung as Na Young-sae
Park Won-sang as Ma Sang-doo
Yoon Chan as Jung Hyun-soo
dll.

Lucu-lucunya, ketika mereka saling jatuh cinta. Asik-asiknya, ketika mereka pura-pura menjadi pasangan suami-istri untuk menghindari pengusiran Chae-ryn. Sedih-sedihnya, karena Young-sae batal berdansa dengan Chae-ryn di kontes. Semuanya campur aduk, deh~

Trailernya...
Hope you enjoy it~ (^ u ^)
note: semua foto dari google & video dari youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar