Kamis, 16 Januari 2014

Review: Kagi no Kakatta Heya (2012)

Kagi no Kakatta Heya adalah sebuah drama yang terdiri dari 11 episode lepas. Drama ini menceritakan tentang kasus pembunuhan dalam ruangan terkunci, dan hanya ruangan terkunci. Hm.. Cukup unik, kan?

Tokoh utamanya adalah Enomoto-san, seorang petugas keamanan Tokyo yang fanatik sekali dengan kunci-kuncian. Di ruangan kerjanya (sebenernya ruang gudang) penuh dengan berbagai jenis kunci dan gembok.

Makhluk ajaib bernama Enomoto-san ini dengan ajaibnya bisa membantu menyelesaikan misteri di balik pembunuhan dalam ruangan terkunci. Dengan seorang pengacara tua, Serizawa, yang selalu bilang "waktu adalah uang" dan seorang pengacara muda, Aoto, yang menginginkan kebenaran dari setiap misteri yang menyangkut kliennya, mereka bertiga selalu menyelesaikan masalah bersama.

Ini foto Enomoto-san yang selalu menggunakan pose yang sama setiap berpikir... ----------------->>>

Gayanya gosok-gosok jari kayak ngitung uang, hehe.. terus, kalo udah nemu jawabannya, tangannya seperti memutar kunci, kemudian bilang, "misteri ruangan terkunci ini telah terbuka", dengan cool-nya.
\(^O^)/

Well. drama ini dibawakan dengan sangat cerdas. Dengan penggunaan miniatur TKP, kamera mini, dan hologram peraga yang gerakannya manusiawi ini, pemecahan misteri ini menjadi sangat menarik. Ditambah dengan ekspresi Enomoto-san yang nggak pernah berubah, membuat cerita semakin unik.

OST: Arashi - Face Down

Cast:
Ohno Satoshi as Enomoto Kei
Sato Koichi as Serizawa
Toda Erika as Aoto
dll.







Huwaaaaa~
ini dia, wajah asli Enomoto-san yang so cool di layar kaca -->
Orang yang bisa banget bikin muka girang dan so cool se-cool-cool-nya.

Ohno Satoshi, si Leader dari boyband Arashi.
Nggak bisa dipercaya, oom ini tetep keren di usianya yang tak lagi muda. Oom ini unbelievably cute~







bagi yang mau ngintip dramanya~
note: semua foto dari google & video dari youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar