Senin, 13 Januari 2014

Review: Kazoku Game (2013)

Kazoku Game atau The Family Game adalah drama yang diangkat dari novel  karya Honma Yohei yang mendapatkan penghargaan. Drama ini pernah ditayangkan dalam bentuk film pada tahun 1983 dan dibuat dalam bentuk drama pada tahun 2013.


















Drama ini menceritakan tentang seorang pria, Yoshimoto Kouya, yang menjadi tutor untuk anak SMP yang berhenti datang ke sekolah sejak masuk kelas 9, Numata Shigeyuki. Dengan iming-iming bisa membuat Shigeyuki masuk universitas terbaik di Jepang, Kouya dibayar oleh keluarga Numata.

Shigeyuki adalah anak yang bermasalah dengan dirinya sendiri, keluarga, dan teman-temannya. Dia menerima bulian teman-teman kelasnya sejak kelas 7, dan akhirnya ia memutuskan untuk tidak pernah kembali ke sekolah. Namun, sebagai adik dari kakak yang sangat berprestasi dan keluarga yang cukup baik, orang tua Shigeyuki tidak membiarkan hal ini terlalu lama terjadi pada anaknya.

Tapi, Kouya menemukan keganjilan dalam keluarga yang terlihat so perfect dan hanya Shigeyuki yang bermasalah, tetapi, semua anggota keluarga yang ternyata menggunakan "topeng"nya masing-masing.

Bagi keluarga yang terdiri dari anggota keluarga yang "berperan" sebagai keluarga harmonis ini, kehadiran Kouya seperti virus yang mengacak-acak kehidupan mereka. Tapi, hal ini dilakukan untuk menghancurkan topeng mereka dan membuat mereka tidak "berperan" seperti keluarga harmonis, tetapi menjadi keluarga harmonis yang sesungguhnya.

Jang jang~
Tapi, bagaimana cara yang digunakan Kouya? Sehingga sang ayah menjadi pria berhhidung belang, sang ibu menjadi hidup foya-foya, sang kakak menjadi pembangkang dan memilih untuk mendorong ayahnya demi seorang wanita?

Tutor macam apa Kouya ini? Apa penyebab orang seperti Kouya ini menjadi seorang tutor penuh pembulian? Inilah keunikan drama ini, hahaha...

---------"Keluarga ini bagai empat deck kartu, dan ada joker yang nyempil di kehidupan mereka."----------

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cast:
Sakurai Sho as Yoshimoto Kouya / Tago Yudai
Uragami Seishuu as Numata Shigeyuki
Kamiki Ryunosuke as Numata Shinichi
Itao Itsuji as Numata Kazushie
Suzuki Honami as Numata Kayoko
Kutsuna Shiori as Mizukawa Sara (Asami Maika / Tachibana Maki)

OST: Arashi - Endless Game

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setelah nonton drama yang terdiri dari 10 episode ini dan lihat trailer filmnya 30 tahun yang lalu, rasanya aku ingin nonton filmnya juga. Kayaknya rame, huehehe..

Well, ternyata trailernya ga bisa masuk blog saya~


yang mau trailer jadulnya:

dan ini..




Hope you like it ^_^


note: semua foto dari google & video dari youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar