Kamis, 23 Januari 2014

Review: Moon Child (2003)

Moon Child adalah film yang diputar pada tahun 2003. Film ini ber-genre aksi. Film ini mengambil latar di sebuah kota bernama Mallepa yang ada di tahun 2014. Kota ini merupakan tempat imigrasi orang-orang Jepang ke China, karena masalah ekonomi yang terjadi.

Tiga orang kakak-beradik ini terombang-ambing dalam kemiskinan, hidup tanpa orang tua dan tempat untuk berteduh. Mereka adalah Sho, Shinji, dan Toshi. Mereka hidup dengan mencuri, dan sasaran yang mereka incar adalah seorang mafia dengan koper berisi uang. Setelah berhasil mengambil kopernya, mereka melarikan diri.

Tak jauh dari reruntuhan bangunan tempat mereka bersembunyi, Sho melihat seorang pria lusuh yang terlihat tak bernyawa dengan perhiasan di tangannya. Dengan keinginan mengambil perhiasan itu, Sho mendekat. Namun, ternyata pria itu masih hidup, tangannya yang tersorot cahaya terlihat terbakar dan mulai mengelupas. Karena merasa kasihan, akhirnya Sho membawa pria itu ke tempat persembunyiannya. Sayangnya, ternyata mafia itu berhasil menemukan mereka, kemudian mereka melarikan diri dengan kaki Shinji yang tertembak.
Sho kembali untuk menjemput pria yang ia tinggalkan di sana. Namun Shinji melarang Sho, "Orang itu monster. Jangan ke sana. nanti kau akan mati." Tanpa mendengarkan larangan kakaknya, Sho kembali dan menemui pria itu sedang menghisap darah mafia itu. Ternyata dia adalah seorang vampir. Karena ketidaktakutan Sho dan rasa terima kasih pria itu, Kei, akhirnya mereka bersedia untuk menjadi sekongkolan. Mencuri dan membunuh.

Seiring dengan pertemuan mereka dengan Son dan Yi-che, kisah cinta segitiga Sho-Yiche-Kei, persahabatan, dan pengkhianatan diantara mereka, berlangsung...
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ceritanya seru, banyak tembak-tembakannya. Ada sedihnya juga, ada senengnya, ada lucunya juga, asik deh. Cuman, karena pemerannya ada yang baru banget main film, jadi kurang gereget gitu.. Tapi keseluruhan ceritanya OK.

Ini dia trailer untuk diintip (^ u ^)
note: semua foto dari google & video dari youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar