Kamis, 16 Januari 2014

Review: Nazotoki wa Dinner no Ato de (2011)



Nazotoki wa dinner no ato de atau Pecahkan misteri setelah makan malam adalah sebuah drama yang diangkat dari sebuah novel karya Higashigawa Tokuya dengan judul yang sama.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita keturunan keluarga Hosho yang sangat terkenal, Hosho Reiko, yang lebih memilih untuk menjadi seorang detektif daripada melanjutkan usaha orang tuanya. Hosho tinggal di mansionnya berdua dengan butler barunya, Kageyama. Sebagai seorang detektif, Reiko tidak pernah membuka identitas aslinya sebagai seorang keturunan keluarga Hosho.

Reiko bekerja meng-asisteni seorang detektif terkenal, -karena PD-nya yang luar biasa-, Kazamatsuri Kyoichiro. namun, meskipun dibawah detektif yang terkenal ini, Reiko maupun Kazamatsuri tidak pernah menemukan titik terang dalam menyelesaikan kasus pembunuhan misteri yang mereka tangani.

Di setiap makan malamnya, Reiko akan menceritakannya pada butler andalannya, Kageyama. Dan dengan sangat ajaib, butler yang selalu mengawasi Reiko kemanapun ia pergi ini, bisa menjelaskan dengan penjelasan yang sangat mudah untuk dipahami -bahkan untuk Reiko- setelah makan malamnya. Rasanya akan sangat menyenangkan bukan? Punya butler serba bisa, bahkan untuk menyelesaikan pekerjaan seorang detektif sekali pun.

Tapi, ada kebiasaan buruk Kageyama yang terus-terusan ia lakukan hingga membuat Reiko selalu kalah. Itu adalah memandang lekat-lekat ke wajah Reiko sambil berkata, "Maaf, tapi, apakah nona bodoh? Masa' masalah kayak begini nggak bisa?"

Dan lucunya, wajah Reiko yang cantik pun bisa menjadi begini...

Drama ini terdiri dari 10 episode, 1 episode spesial (2 jam), dan 1 film sekuel.

Opening: Koda Kumi - Love Me Back
Ending: Arashi - Meikyuu Love Song

Meskipun drama ini memunculkan cerita tentang pembunuhan misterius, tetapi dibawakan dengan menarik, penuh kata-kata yang JLEB dari mulut Kageyama, dan kejar-kejaran antara Kazamatsuri yang menyukai Reiko yang seorang putri, atau nama samarannya Ho Sho Rei. Tingkah Kazamatsuri yang kelewat PD dan wajah Reiko yang nggak nahan gara-gara omongan butlernya, semuanya campur aduk.

Cast:
Sakurai Sho as Kageyama
Kitagawa Keiko as Hosho Reiko
Shiina Kippei as Kazamatsuri Kyoichiro
dll.

<-- Ini wajah pemerannya, Sakurai Sho dan Kitagawa Keiko, unyu-unyu, kan? :P



Ini trailer film sekuelnya, bagi yang mau ngintip, monggo~

dan ini, cuplikan sosok romannya Kageyama di drama spesialnya~
Carpenters - Close To You

note: semua foto dari google & video dari youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar