Jumat, 17 Januari 2014

Review: Proposal Daisakusen (2007)

Proposal Daisakusen atau Operational Love adalah sebuah drama yang menceritakan tentang pernikahan.

Masa muda.
Cinta.
Persahabatan.
Penyesalan.
Memperbaiki masa lalu...




Cast:
Yamashita Tomohisa as Iwase Ken(zou)
Nagasawa Masami as Yoshida Rei
Eikura Nana as Oku Eri
Hiraoka Yuuta as Mikio Enokido
Hamada Gaku as Tsurumi Hisashi
Fujiki Naohito as Tada Tetsuya
Mikami Hiroshi as the Yosei/Fairy
dll.

Yang di foto itu, mereka semua menjadi sahabat ketika di bangku SMA, kecuali Ken dan Rei. Ken dan Rei merupakan sahabat sejak kecil. Ketika ayah Rei meninggal dunia, Ken bilang, "Aku yang akan bertanggung jawab terhadap Rei." kepada ibu Rei. Itu seperti lamaran, kan?

Begitulah, kehidupan mereka seperti yang ada di foto itu. Ken selalu menjahili Rei, sampai wajah Rei jadi seperti itu. Tapi, sebenarnya, Ken hanya memendam perasaannya. Ken menyukai Rei sejak kecil, tapi ia tidak pernah memperlihatkannya. Dan hari-hari terus berlalu seperti itu hingga upacara pernikahan Rei. ZIAAAT, tapi Rei menikah dengan gurunya di SMA, Tada Tetsuya.



Di upacara pernikahan yang seharusnya disambut dengan bahagia seluruh hadirin, Ken menatap Rei dari jauh. "Aku yang selalu ada di sisi Rei sejak kecil, tetapi kenapa kini aku hanya bisa melihatnya dari jauh?"

Dan, semua berubah ketika sang fairy muncul dan memberi keajaiban pada Ken. "Kamu akan kuberi kesempatan untuk mengubah wajah Rei di foto itu." Percaya nggak percaya, akhirnya Ken mengikuti mantra yang diperintahkan fairy ini, dan ia kembali ke masa sebelum foto itu dicetak.

JANG JANG~ YEAAAY~~
Berhasil~

Dan akhirnya, Ken kembali ke masa lalu untuk melamar Rei. Hati Rei yang sebenarnya juga menyukai Ken kembali terguncang. Dan, pada hari pernikahannya, Rei meminta maaf pada calon pengantinnya bahwa ia tidak bisa melanjutkan cintanya. Rei mengejar Ken yang sudah pergi naik taksi dengan berlari. Kemudian, mereka pergi ke pantai. KYAAAH~
Drama ini terdiri dari 11 episode dan 1 episode spesial.

Drama ini sangat menarik, kayaknya baru satu yang kayak begini.





ini trailernyaaaa~
note: semua foto dari google & video dari youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar