Selasa, 11 Agustus 2015

Introduction: Sakurazawa Yuuta (桜沢雄太)

Sakurazawa Yuuta (桜沢雄太) adalah tokoh dari "Salju Merah Muda" yang belum pernah dirilis, sih, hehe. Well, ini salah satu cerita yang aku suka. Cerita ini ditulis berawal dari karena mau ikutan lomba cerpen tenatang musim, tapi nggak jadi di-submit, karena ini dan itu, haha.

Okay, let's begin the introduction  dari seorang kenalannya <3
- - -
Sakurazawa-kun itu sangat rapi. Ya, sebagai seorang seniman, rapi memang diperlukan, untuk menjaga hasil karyanya yang sangat berharga.
Pertemuan yang berawal dari kontrak kerja ini membawa aku jatuh cinta pada salah satu hasil jepretannya. "Haru no matsuri (春の祭り)" artinya festival musim semi. Aku yang nggak pernah datang ke festival, karena sibuk dengan kerjaanku, jadi merasa kecewa sendiri waktu tau kalau ternyata festival itu terlihat sangat menyenangkan. Rasa kesal membuat aku menjadi menggebu-gebu sendiri. Aku ajak Sakurazawa-kun untuk HARUS MAU  menemani aku ke festival musim semi selanjutnya.
---the response is: Yes.---
TAPI aku harus selesaikan tugasku terlebih dahulu, supaya nggak kepikiran waktu ke festival.
---my response is: OKE!---

"Sakurazawa-kun", kepanjangan nggak, sih? Tapi, kalau manggil nama kecilnya... Anu.. Mm.. Nggak jadi deh. //blush//

Sakurazawa-kun itu... Apa yang aku suka dari dia? Hm.. AH! Luarnya cool. (titik, ya.) As I can see, memang parasnya biasa aja, tapi cool. As a mature guy, dia punya pola pikir yang tenang, cara ngomong yang enak, dan! LAIN LAH. //huahahaha//

Ketika ada sesuatu yang telat dikirim atau lupa apa gitu, ya, dia pasti langsung kelabakan tanpa suara, diem, rusuh lagi, diem, makan dulu, dst. Tapi, kerjanya tetap "perfecto" dan nggak pernah mengecewakan kliennya. Aku salah satu dari orang yang puas sama kerja dia.
Bahkan, ketika kondisi aku drop dan harus dirawat di rumah sakit, Sakurazawa-kun terus datang ke rumah sakit buat memberi support dan menenangkan aku yang tension up terus, hehe. Aku puas banget.

Aku suka dia. Suka beneran. (titik, ya.)

Tertanda: Yoshiya Harumi (義也はるみ)
- - -

Segitu deh perkenalan Sakurazawa-kun. Sebenernya berharap bisa dibikin versi komiknya, tapi... berhubung ane ga bisa menggambar dengan baik dan benar. Huft. Hahaha. Oke, fine. Maybe next time, ya, ketika aku menemukan Keenan-ku. wkwkwk.

See you next time (^u^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar