Minggu, 09 Oktober 2016

Introduction: Hanato Toya (花戸洞爺)

"Dia Toya, adikmu."
Dia sangat muda, baru berumur 7 tahun. Dia punya bentuk tubuh yang bagus dan mata yang hitam. Rambutnya hitam dan lurus. Dia Toya, adikku. Kita punya perbedaan umur yang cukup jauh, 16 tahun. Aku 23 tahun dan dia 7 tahun. Aku nggak tau harus ngobrol apa sama dia.

Ibunya, Abe Miki. Ini pertama kalinya aku bertemu dengannya. Aku cuma ingat bahwa Ayah pernah memberitahukan namanya padaku sebelum mereka menikah 8 tahun lalu. Ya, sekarang dia menikahi Ayahku, jadi namanya sekarang adalah Hanato Miki.

------------------------------------------------------------
Toya. Adik yang tidak pernah diharapkan oleh kakak-kakaknya untuk lahir. Tapi, ia hidup dengan bahagia bersama kedua orang tuanya. Sedangkan aku ditinggalkan oleh seluruh anggota keluargaku. Aku terlahir di umur lanjut dari pernikahan mereka. Apakah aku pernah diinginkan? Apakah aku pernah dicintai?

Toya lahir ketika aku menderita karena kesepian. Dia lahir jauh dari tempatku. Dari seorang wanita yang tidak pernah aku temui sebelumnya. Aku dengar dia seumuran kakak pertamaku. Mungkin lebih tua beberapa tahun. Ayah menikahinya dengan persetujuan Ibuku. Kemudian mereka hidup jauh dari kami.

------------------------------------------------------------
Pertemuan pertama kita tidak ada yang spesial.
"Permisi, Ibunda memberitahuku dan itu membuatku sangat penasaran, "sebenarnya seperti apa saudara kandungku?", begitu pikirku. Sekarang aku sudah melihatnya, aku harus kembali pada Ibunda. Permisi-"
"Tunggu," dia berhenti dan melihat balik ke arahku.
"Ada apa, ya?"
"Kamu.. Toya?"
"Ah, benar. Permisi."
"Aku ini kakakmu. Namaku Hanato Kanan. Ingat itu."
"Kanan-san, ya? Baik! Nah, sekarang.. Permisi."

Aku bicara padanya. Melelahkan.

------------------------------------------------------------
Adik yang tidak pernah diharapkan oleh kakak-kakaknya untuk lahir.
Hanato Toya
花戸洞爺

-------------------------------------------------------------------
Eaaa... Akhirnya kenalan juga. Kenalin, ini Hanato Toya,
adiknya Mas Kanan, Mbak Tsuru, dan Mas Yuuta.
Kakaknya almarhum Hanato Riri. Anak dari istri
kedua Hanato Seki, Abe Miki. Karakter figuran
yang banyak berperan dalam serial ini. Tentang
keputusan yang akan diambil sama Kanan dan
seputar kisah hidup pribadi Toya. Gitu deh.
Anaknya bisa disebut ganteng, gitu. Biar
ada cogan mini size di sini.

Yo, ganbatte buat cerita serialnya, mbak ^^

MAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar